• SMK NEGERI IHYA' ULUMUDIN
  • Keindonesiaan, Keimanan, Kewiraswastaan

Visi dan Misi

Visi

  Menjadi SMK unggul yang berprestasi, berkewirausahaan, berkarakter kuat dan Akhlaqul Karimah.

Misi

  Dari visi diatas SMK Negeri Ihya’ Ulumudin mempunyai tugas utama atau misi yaitu :

a. Menumbuh kembangkan pengahayatan dan pengamalan ajaran agamanya sehingga mampu menjadi generasi yang berilmu amaliyah dan beramal ilmiah serta mampu menjadi suri tauladan bagi kehidupan berbangsa , bernegara dan beragama.

b. Menumbuh – kembangkan semangat kemandirian dan tindakan yang mencerminkan akhlaqul karimah kepada seluruh civitas akademik sekolah.

c. Membina dan membantu setiap siswa uuntuk mengenali potensi dirinya sehingga dapat mengembangkan dirinya secara optimal .

d. Melaksanakan syistem pembelajaran dan mimbimbing secara efektivf dan efisien yang dilkengkapi dengan sarana dan prasaran yang memadai sehingga kemampuan dan skill siswa bisa berkembang secara optimal sesuai dengan potensi yang dimilikinya.

e. Menerapkan managemen partisipasif dengan melibatkan seluruh civitas akademik sekaolah dan kelompo masyarakat terkait ( stake holder ).

f. Mewujudkan syistem dan iklim pendidikan yang demokratis dan bermutu guna, memperteguh akhlaq mulia, kereatif, berdisiplin dan bertanggung jawab , berketerampilan serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas manusia Indonesia seutuhnya.

g. Mewujudkan kehidupan social dan budaya yang berkepribadian, dinamis, kreatif dan berdaya tahan terhadap pengaruh globalisasi pada seluruh civitas akademik sekolah.

Halaman Lainnya
SMKNIU Mikrotik Academy

                Program MikroTik Akademi adalah program khusus untuk Institusi Pendidikan, seperti Universitas, STMIK, AMIK, Institut Teknik

02/09/2021 14:07 - Oleh Administrator - Dilihat 421 kali
Struktur SMKNIU

02/12/2020 10:39 - Oleh Administrator - Dilihat 2745 kali
Profil

Identitas Sekolah NPSN : 20525589 Status : Negeri Bentuk Pendidikan : SMK Status Kepemilikan : Pemerintah Daerah SK Pendirian Sekolah : 13 Tanggal SK Pendiri

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 7389 kali